Sabtu, 20 April 2024

Danrem 084/BJ Perintahkan Anggota Matangkan Persiapan HUT TNI

Diunggah pada : 25 September 2017 16:03:17 2

Jatim Newsroom - Peringatan HUT TNI ke-72 kini terus dimatangkan oleh seluruh jajaran TNI, tak terkecuali jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya (BJ). Komandan Korem 084/BJ,  Kolonel Kav M Zulkifli menegaskan pada seluruh anggota dan jajarannya untuk mematahkan konsep kegiatan dan persiapan acara yang akan digelar Oktober mendatang.

"Saya perintahkan seluruh prajurit untuk mempersiapkan diri dalam menyambut beberapa event yang akan berlangsung di wilayah tugas Makorem 084/Bhaskara Jaya. Ingat, jangan lupa dengan tugas dan tanggung jawab kita pada bulan selanjutnya (Oktober, red),” kata Zulkifli, Senin (25/9).

Selain itu, dirinya juga mewanti-wanti seluruh personelnya untuk mempersiapkan segala hal yang dinilai penting dalam menunjang pelaksanaan event pada bulan mendatang. “Itu semua merupakan rangkaian dalam menyambut dan merayakan HUT TNI yang akan datang. Saya pastikan, semuanya harus sudah dipersiapkan secara matang,” tegasnya.

Rencananya, Korem akan menggelar beberapa event dalam menyambut HUT TNI ke-72 tahun ini. Selain sosio drama, pihak Korem juga berencana akan menggelar Fun Bike (Gowes) dengan menempuh rute sejauh 72 Kilometer.

Bakal digelar pula kegiatan sehari bersama TNI dengan jargon SAHABAT SEJATI yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober.  Acara digelar di Yon Arhanudse-8 dengan melibatkan 250 peserta yang terdiri dari para pelajar SMA/SMK di Jawa Timur. (afr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait