Rabu, 24 April 2024

Danpom Lantamal V Pimpin Aksi Solidaritas

Diunggah pada : 17 Januari 2019 21:50:57 1

Jatim Newsroom - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer (POM) TNI AL yang Ke-73, POM Lantamal V Surabaya kembali menggelar aksi solidaritas sosial. Aksi yang dipimpin oleh Danpom Lantamal V, Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono itu diawali dengan kunjungan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Ar Rohayati. Lalu dilanjutkan anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan POM Lantamal V.

“Aksi sosial berbagi bersama anak yatim piatu, Warakawuri dan Purnawirawan ini sebagai bentuk solidaritas antar sesama guna membantu meringankan beban hidup bagi anak yatim piatu, Warakawuri dan Purnawirawan. Selain itu, untuk menjalin dan menyambung tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama,” kata Kolonel Joko, Kamis (17/1).

Bertindak selaku pimpinan rombongan Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono didampingi ketua Ranting C Cabang I Korcab V Jalasenastri, para Perwira Staf, perwakilan Bintara dan Tamtama, Pengurus Ranting C cabang I Korcab V Jalasenastri.

Kolonel Joko menyampaikan, dalam rangka peringatan Ke-73 HUT Polisi Militer TNI AL, kegiatan anjangsana ini sebagai wujud kepedulian TNI AL dalam hal ini POM Lantamal V terhadap sesama. “Kita memberikan sesuatu bukan dari nilainya akan tetapi dari niatnya,” ungkapnya.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban mereka. Disamping itu, kegiatan ini, sebagai bentuk meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi diantara sesama,” tambahnya.

Kegiatan sosialiasi ini masih merupakan rangkaian dari HUT Polisi Militer TNI AL ke 73 yang akan dilaksanakan pada 20 Februari 2019 mendatang. Setelah sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Coffee Morning Community, Menembak dengan Mitra Kerja, Bakti sosial berupa Donor darah, dan Sosialisasi bahaya Narkoba oleh BNNP Jatim. (afr/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait