Sabtu, 20 April 2024

Dandim Tipe A Surabaya Timur Pimpin Korps Perwira Masuk Satuan

Diunggah pada : 17 Februari 2020 13:40:03 101

Jatim Newsroom - Dandim Tipe A 0831 Surabaya Timur, Letkol Inf Agus Faridianto memimpin korps perwira masuk satuan. Acara yang digelar dengan seremoni upacara penyambutan yang dilangsungkan di Makodim Surabaya Timur, Senin (17/2).
 
Beberapa perwira yang masuk, yakni Kapten Wahyu Liska Krida Bakti yang sebelumnya bertugas dirindam IX Udayana menjabat sebagai Perwira Seksi Teritorial. Kapten Inf Harianto menjabat sebagai Perwira Seksi Logistik yang sebelumnya menjabat Danramil Kodim 0829 Bangkalan.
 
Kapten Inf Suwandi menduduki jabatan yang baru sebagai Perwira Seksi Intel, Kapten Inf Ibnu Suwardho sebagai Kepala Urusan Komunikasi Sosial, serta Kapten Handi Tri sebagai Wadanramil Kenjeran.
 
Letkol Inf Agus Faridianto menuturkan, acara korps perwira dan alih jabatan ini merupakan tindak lanjut kepada perwira yang sudah mendapatkan keputasan jabatan agar segera menduduki jabatanya dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.
 
"Sehubungan dengan hal tersebut, saya atas nama komando mengucapkan selamat datang dan menempati jabatan yang baru. Selamat bertugas," ujarnya.
 
Letkol Agus juga beresan, kepada Ibu-ibu Persit yang suaminya pada hari ini mendapatkan jabatan yang baru semoga tetap setia mendampingi dan memberikan semangat serta motivasi. (afr/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait