Rabu, 24 April 2024

Cetak 32 Rebound Satu Game, Pemain CLS Knights Indonesia Brian Williams Torehkan Sejarah

Diunggah pada : 7 Desember 2017 14:31:15 19

Jatim Newsroom- Pemain CLS Knights Indonesia Brian Williams berhasil mencatat rekor 32 Rebound Satu Game. Atas penampilannya yang gemilang itu, Brian Williams dinilai mampu menorehkan sejarah penyelengaraan ASEAN Basketball League hingga musim ini.

“Ia bagaikan batu karang buat tim ini. Brian juga pemain CLS Knights yang paling stabil dengan kontribusi yang sangat signifikan. Meski dalam kondisi yang tidak fit ia selalu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Meski ia kehilangan tandemnya (Duke), ia tidak gentar sedikitpun. Kami bangga dengan totalitasnya dan berharap ia bersama Duke akan segera pulih secepatnya,” ujar Managing Partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja, dalam siaran persnya, Kamis (7/12).

Sikap dan etos profesionalnya Brian Williams, katanya, membuat Tim Manajemen dan pelatih bangga. Seperti yang diperlihatkan pada game kemarin. Meski dengan kondisi yang tidak fit (ligament putus) dan di tambah flu berat saat melawan Eastern Hong Kong, Brian masih mampu menyumbangkan 14 poin, 32 rebound, enam assist dan enam blok.

“Brian pemain yang mau melakukan apa saja untuk timnya dalam situasi apapun. Bahkan dengan kondisinya yang terbatas masih bisa all out untuk timnya. Ia juga juga smart player yang bisa memberikan impact baik saat menyerang maupun saat bertahan. Sebagai personal ia juga pribadi yang sangat baik dan sudah bisa menerima kultur di tim ini sekaligus bisa membaur dengan semua team matenya,” ujar Pelatih Kepala CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho.

Koko berpesan kepada semua fans CLS Knights yang tetap mendukung tim ini, meski dalam tiga pertandingan terakhir belum bisa memberikan kemenangan lagi. Namun ia dan seluruh pemain bertekad yang sama akan memberikan yang terbaik untuk para fans CLS Knights Indonesia.

“Berkaca dan juga belajar dari penampilan epic Brian Williams. Kami semua sudah bertekad akan bermain dengan sepenuh hati dan siap main keras di setiap game selanjutnya. Terima kasih buat para fans yang selalu mendukung CLS Knights in good and bad times,” imbuhnya lagi.  

Manajemen CLS Knights Indonesia rencananya juga akan mempertimbangkan mengevaluasi penampilan Evan Brock yang di nilai belum memberikan kontribusi maksimal. (ris)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait