Rabu, 24 April 2024

Bupati Bojonegoro Lantik Abimanyu sebagai Pj. Sekda Bojonegoro

Diunggah pada : 20 Juli 2019 8:00:54 37

Jatim Newsroom - Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, melantik Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, Menjadi PJ. Sekda menggantikan Yayan Rohman. Pelantikan dilaksanakan di ruang Angling Darmo, Jum'at (19/7).

Dalam sambutannya, Anna Muawwanah menyampaikan pergantian ini sekaligus upaya Pemerintah agar dapat segera menyelenggarakan seleksi terbuka untuk posisi Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro. Abimanyu yang posisinya sekarang adalah sebagai kepala Bakorwil Bojonegoro, diharapkan dapat mempermudah pemkab dalam mengadakan lelang jabatan untuk Sekretaris Daerah secara transparan dan akuntabel, terangnya. 

“Saya ucapkan selamat kepada Drs. Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno, MM yang telah dilantik sebagai Pj. Sekda kab. Bojonegoro. Semoga dapat mengemban amanat dengan sebaik-baiknya, serta membantu Pemkab Bojonegoro untuk kedepannya, serta saya ucapkan terima kasih kepada Yayan Rohman atas dedikasinya selama menjadi PJ Sekda"  tutur Bupati.

Turut Hadir pada acara, Kepala Kantor BKN Surabaya, Ketua DPRD, Kepala BKD Provinsi Jatim, FORPIMDA, dan Kepala OPD. (edi/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait