Bantuan Covid-19, Polda Jatim Terima Beras 390 Ton Dari Yayasan Buddha Tzu Chi

UMUM | 03 Dec 2020 09:29:37 PM

Bantuan Covid-19, Polda Jatim Terima Beras 390 Ton Dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Wakapolda Jatim bersama pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi usai penyerahan bantuan berupa beras. Foto: Bidhumas Polda Jatim untuk Kominfo Jatim

Jatim Newsroom - Polda Jatim menerima bantuan untuk penanganan dampak pandemi Covid-19 dari Yayasan Buddha Tau Chi. Bantuan diterima Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, berupa beras sebanyak 390 ton yang diserahkan di Mapolda Jatim, Kamis (3/12/2020).
 
"Bantuan beras ini kami terima dari Yayasan Buddha Tzu Chi. Nantinya akan kami diatribusikan melalui Polres jajaran bagi masyarakat terdampak Covid-19 maupun korban bencana alam," jelas Wakapolda.
 
Ia mengatakan, bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi sudah beberapa kali diterima Polda Jatim. Ia mengucapkan terima kasih atas atensi bantuan yang dipercayakan penyalurannya melalui Polda Jatim.
 
Perwakilan dari Yayasan Buddha Tzu Chi, Amin Tanjung mengatakan, bantuan sosial yang diberikan melalui Polda Jatim itu sudah ketiga kalinya. "Semoga bantuan ini bisa segera di didistribusikan pada masyarakat terdampak Covid-19. Tujuannya adalah, agar bisa berbagi dan mengurangi beban hidup masyarakat ditengah pandemi Covid-19," ucap Amin Tanjung.(afr/s)

Views 7997
Web Statistic