Rabu, 24 April 2024

Badan Wakaf Al Quran Kunjungi e Mako Lantamal V

Diunggah pada : 15 Mei 2019 21:19:26 24

Jatim Newsroom - Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksma TNI Edwin, menerima kunjungan Badan Wakaf Al Quran (BWA) di Ruang Tamu Komandan Lantamal V, Rabu (15/5). Kunjungan BWA yang dilakukan pada momen Ramadhan itu dipimpin oleh Heru Binawan selaku CEO BWA.
 
“Tujuan kedatangan kami ke Lantamal V ini untuk menjalin kerjasama antara BWA dengan Mako Lantamal V. Kami mengucapkan banyak terima kasih karena sudah disambut dengan sangat baik oleh Bapak Laksma TNI Edwin beserta anggota,” jelas Heru Binawan.
 
“Semoga silaturahmi kita tetap terjalin hingga akhir hayat demi mewujudkan kemaslahatan bagi warga negara Indonesia dimanapun kita berada. Dan mari kita bumikan wakaf Al Quran keseluruh Personel Lantamal V supaya menjadi percontohan bagi anggota TNI yang lainnya,” tuturnya.
 
Program pertama dan utama di BWA danlan Wakaf Al Quran dan Pembinaan (WAP). Sejak didirikan 10 tahun yang lalu sampai April 2017, BWA berhasil mengumpulkan dan mendistribusikan 225.526  Mushaf Al Quran Wakaf.
 
“Mulai dari ujung Timur Papua hingga ujung Barat Sumatera, BWA berhasil menelusuri daerah-daerah rawan aqidah dan rawan pendidikan untuk meninggalkan jejak dengan silaturrahiim dan Al Quran,” pungkasnya. (afr/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait