Arif Hidayat Raih Penghargaan Sixth Man of The Year 2017 IBL 2017

UMUM | 21 Apr 2017 03:52:04 PM

Jatim Newsroom- Point guard CLS Knight Surabaya Arif Hidayat sukses meraih penghargaan Sixth Man of The Year 2017 Indonesian Basketball League (IBL). Hal itu disampaikan langsung oleh direktur IBL Hasan Gozali, dalam siaranpersnya, Jumat (21/4).

Arif begitu ia kerap disapa, kata Hasan, telah sukses mendapatkan dukungan tertinggi melalui poling yang dilakukan oleh pihak IBL, mengalahkan dua pesaing lainnya Daniel Timothy Wenas dari Pelita Jaya EMP Jakarta, dan Avan Seputra dari Satria Muda Britama Jakarta.

Pelatih CLS Knight Wahyu Widayat Jati mengatakan, jika penghargaan tersebut memang pantas diraih Arif berdasar apa yang diperlihatkan pria lulusan Ubaya ini sejak musim 2016 dan 2017 ini.

"Dia itu ibaratnya supersupnya CLS, dan dia pasti orang keenam yang saya masuki. Dia juga bisa menjalankan arahan yang kita berikan, dia juga latihan ada extra work (usaha lebih) juga," katanya.

Prestasi yang diraih itu, Wahyu berharap agar Arif dapat terus meningkatkan kemampuannya bermain basket. Apalagi Arif digadang-gadang menjadi penerus Mario Wuysang di CLS. "Saya harap, dia jadi diri dia aja lah. Artinya apa yang sudah dia lakuin baik season ini ya pertahanin aja," tuturnya..

Selaku pemenang Sixth Man of The Year Arif Hidayat mengaku senang menerima penghargaan tersebut, sebab dia tak memasang target untuk memenangkan katagori itu.

"Saya senang sekali dapat penghargaan ini, karena target saya cuma ingin bawa CLS juara. Jadi ini kayak dapet bonus aja," ungkapnya lelaki berambut gondrong ini.

Mendapatkan penghargaan tersebut, tak lupa dirinya mengucapakan terimakasih kepada pelatihnya karena telah ikut andil dalam mengembangkan kemampuannya.”Saya berterima kasih kepada semuanya, tentunya tak lupa kepada pelatih merupakan aktor dibalik kesuksesannya saat ini,” tuturnya. (ris)

Views 1156
Web Statistic