THRILL BICYCLE INGIN BERPERAN AKTIF KEMBANGAN DUNIA OLAHRAGA SEPEDA

UMUM | 09 Feb 2014 11:29:44 PM

Sebagai brand sepeda nasional, Wim Cycle melalui merek Thrill mengadakan Kompetisi bertajuk Thrill Indonesia National Super League Series 2014 BMX Croos dan Thrill Indonesia National Series 2014. Ini dilakukan, karena Thrill Bicycle ingin berperan aktif dalam perkembangan dunia olahraga sepeda tanah air serta ingin mencetak talenta-talenta muda yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.
“Tujuan kami mengadakan kompetisi ini, selain untuk membantu perkembangan prestasi olahraga persepedaan tanah air, adalah untuk mengenal dan menunjukkan kepada khalayak umum baik dalam maupun luar negeri bahwa Indonesia juga mampu bersaing dan tidak kalah dalam kualitas,” ujar Willy Tandra, Marketing Manajer Wimcycle group.
Selain itu, event digelar bertujuan ajang laga prestasi, pencarian bibit-bibit atlet potensial, pengembangan potensi bibit-bibit atlet di bidang olahraga sepeda pada khususnya, lebih meningkatkan animo berolahraga sepda sebagai lifestyle dan meningkatkan kualitas daripada sepeda pesepeda-pesepeda di tanah air.
Kali ini, panitia sengaja menggelar kompetisi ini di Surabaya, tepatnya Bukit Darmo Golf. Alasannya, bahwa atlet-atlet Indonesia juga mampu berprestasi dengan menggunakan produk dalam negeri.
"Cukup banyak atlet sepeda Indonesia mampu berprestasi, beberapa yang saat ini bergabung dalam Thrill Factory Team membuktikan secara nyata, mereka mampu berprestasi menggunakan Thrill, dan bagi pemenang dari Thril National Super League Series 2014 akan di ikut sertakan dalam training camp bersama factory Team Indodnesia " imbuh Willy
Sementara, Elga Karisma yang juga hadir dan mengikuti kejuaraan ini, juga menegaskan dan mengingatkan para orang tua, agar mendorong anak-anaknya kelak menjadi atlet. "Sebisa mungkin, para orang tua mengarahkan anaknya ke kegiatan positif dan berprestasi. Banyak sekali orang tua melakukan sebaliknya, anak-anak lebih dibelikan gadget dari pada sepeda," imbuh Elga. (her)

Views 4817
Web Statistic