Sabtu, 20 April 2024

FAUZI ADNAN HARAPAN PENGKOT PBSI SURABAYA

Diunggah pada : 5 Mei 2010 10:28:41 10
thumb

Pebulutangkis Surabaya, Fauzi Adnan yang berasal klub Jaya Raya Suryanaga Surabaya, merupakan juara bertahan di kejuaraan tahunan gelaran Pengkot PBSI Surabaya. Diharapkan dia mampu mempertahankan gelar itu di Kejuaraan Bulutangkis Internasional Piala Walikota 4-8 Mei 2010.
Hal tersebut dikatakan Ketua Pengcab PBSI Surabaya, Ir H Abdul Chodir di GOR Sudirman Surabaya, Selasa (5/5).
Lebih lanjut pemilik klub Surya Baja Surabaya ini menjelaskan, 2009 lalu Fauzi Adnan tampil sebagai juara setelah mengalahkan Budi Santoso (Mutiara Bandung) di babak final. Selain itu ia juga tercatat meraih juara pada Sirkuit Nasional.
"Fauzi menempati unggulan teratas, karena peringkatnya paling bagus dibanding pemain lain. Peluang dia untuk kembali juara sangat besar, apalagi main di kandang sendiri,” ujarnya
Selain mengandalkan Fauzi Adnan, Pengkot PBSI Surabaya juga mengandalkan sektor ganda putri yang berada di rangking pertama ILa Alvionitasari yang berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi dan pasangan  Andreani Ratnasari berpasangan dengan Maya Rosita.
Mengenai kualitas kejuaraan Piala walikota 2010 ini jauh lebih baik dari penyelenggaraan sebelumnya, antara lain diikuti peserta delapan negara.
Delapan negara yang memastikan keikutsertaannya adalah, Malaysia (62 atlet), Singapura (10 atlet), Jepang (9 atlet), Thailand (2 atlet) serta Afrika Selatan, Amerika Serikat dan India masing-masing 1 atlet.
Piala Walikota diikuti 1.122 atlet dari delapan negara. Selain diikuti atlet internasional, diikuti 14 atlet Pelatnas Pratama yang terdiri dari 7 atlet putra dan 7 atlet putri. Ke-14 atlet itu merupakan hasil seleknas Maret lalu. semua biaya atlet Pelatnas Pratama kita tanggung,' ucap Chodir. (her,ern)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait