UMUM


 
   
 

Jatim Newsroom-Meski berhasil kalahkan Perseru Serui dengan skor 2-0, Persebaya mengaku kesulitan taklukkan lawan keduanya di Grup C, Piala Presiden 2018, pada Selasa (23/1) malam.(ris/s)
 
 

Jatim Newsroom-Madura United yang sukses memastiken tiket perempat final usai menumbangkan PS TNI dengan skor 3-1. Meski begitu, tim berjuluk Sape Kerab ini masih ingin menuntaskan penyisihan Grup C Piala Presiden dengan semua kemenangan.(ris/s)
 
 

Jatim Newsroom - Bidang Teknologi Informasi (Bid TI) Polda Jatim mempersiapkan jaringan komunikasi antar Polres dan Polsek guna pengamanan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 18 Kabupaten dan Kota, serta Pilgub Jatim 2018. (Afr/p)
 
 

Jatim Newsroom-Direncanakan, pada Jumat (26/1) malam Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, akan menjamu atau menggelar dinner party para peserta Tour De Indonesia di Gedung Negara Grahadi Surabaya.(ris,UPN/s)
 
 

Jatim Newsroom - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur mencatat dan menemukan setidaknya ada 16 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti kegiatan yang berkaitan pasangan calon tertentu sebelum masa kampanye Pilkada Serentak 2018. (Pca/p)
 
 

Jatim Newsroom -  Upaya peningkatan partisipasi pemilih oleh penyelenggara pemilihan bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda), menjadi poin penting dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom -Balai Besar Jalan Nasional (BBJN) VIII Surabaya terus mulai melakukan perbaikan jalan nasional yang mulai mengalami kerusakan. Salah satu perbaikan yaitu jalan Nasional yaitu di wilayah Lamongan - Tuban. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom - Sebuah kapal nelayan jenis porsein berisi 35 ABK mengalami kerusakan mesin dan terombang-ambing di laut bebas selatan Yogyakarta dan saat ini dipandu tim SAR gabungan untuk menepi ke arah Pelabuhan Popoh, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.(sas/s)
 
 

Jatim Newsroom- Pemprov Jawa Timur terus berkomitmen memberikan kemudahan dalam bidang investasi. Salah satunya melalui layanan East Java Investment Super Corridor (EJISC) yang diluncurkan akhir tahun lalu oleh Badan Penanaman Modal (BPM) Provinsi Jatim.(sti)
 
 

Jatim Newsroom- Sebanyak lima mahasiswa Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) membuat aplikasi penjualan ikan di telepon pintar untuk membantu nelayan dan petani tambak di Surabaya memasarkan ikan yang dinamai "E-Fish". (ren/j)

 

 

Web Statistic