UMUM


 
   
 

Jatim Newsroom - Memasuki hari ke-19 bulan puasa Ramadan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan sahur bersama 300 orang dengan profesi sebagai abang becak, tukang sapu dan PKH plus warga Bojonegoro. (Put)
 
 

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menawarkan sebanyak 400-450 beasiswa digital atau digital talent scholarship dalam bentuk pelatihan digitalisasi lewat program Millenial Job Center (MJC) kepada generasi millenial di Bojonegoro. (Put)
 
 

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membuka safari Festival Ramadhan 2019 di Bakorwil Bojonegoro. Acara yang menjadi ajang silaturahmi budaya lokal dan seni itu dibuka dengan pemukulan rebana di depan Pendopo Bakorwil, Kamis (23/5) malam. (Put)
 
 

Jatim Newsroom- Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), membentuk beberapa Kader untuk mengawal kesehatan ibu dan anak melalui Gerakan Serentak Kesehatan Ibu dan Balita (Gertak Kita), Gerakan ini bertujuan akhir untuk meminimalisir angka kematian ibu dan balita. (mad/j)
 
 

Jatim Newsroom-Perusahaan Daerah Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya (PDTS KBS) resmi mengantongi izin lembaga konservasi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, yang tertuang dalam surat Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan nomor  SK.340/Menlhk/Setjen/KSA.2/5/2019. (hjr/j)

 
 

Jatim Newsroom - Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin memimpin jalannya upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat utama Lantamal V, Kamis (23/5). (afr)

 
 

Jatim Newsroom - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke kepolisian. Ia berharap Jatim tetap aman dan tidak terjadi lagi peristiwa seperti di Sampang.(afr)
 
 

Jatim Newsroom - Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja meninjau langsung Mapolsek Tambelengan, Sampang, Madura. Sebelumnya, Mapolsek ini sempat dibakar massa.(afr)

 
 

Jatim Newsroom - Polda Jatim akan memanggil enam orang yang diduga terlibat kasus penyerangan serta pembakaran Mapolsek Tambelangan. Enam orang ini akan dipanggil ke Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.(afr)

 
 

Jatim Newsroom – Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, menegaskan telah mengantongi identitas para pelaku yang membakar Polsek Tambelangan, Sampang pada Rabu (22/5) malam. Hal itu ditegaskan Kapolda usai meninjau tempat kejadian perkara (TKP) bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi di Mapolda, Kamis (23/5).(afr)

 

 

Web Statistic