UMUM


 
   
 

Jatim Newsroom- Provinsi Jawa Timur mendukung upaya Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dalam menjaga dan memantau keberadaan pekerja migran yang ada di luar negeri sehingga dapat perlindungan. (hjr/j)


 
 
 

Jatim Newsroom- Program Jatim Seger (Senang Bergeak) yang digagas oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memiliki tujuan untuk memasyarakat olahraga. (pno)

 
 

Jatim Newsroom - Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dadak, berkesempatan menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Denmark, HE Lars Bo Larsen, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (3/12).

 
 

Jatim Newsroom - Dampak erupsi Gunung Semeru disikapi secara simultan dan sinergis oleh Pemprov Jawa Timur, Pemkab Lumajang dan juga Pemerintah Pusat.

 
 

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur terus melakukan berbagai langkah pengawasan pemerintahan di daerah. Salah satu langkahnya  adalah dengan melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Pemprov Jatim dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jatim dalam Pelaksanaan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

 
 

Jatim Newsroom – Tahun 2021 perekonomian Jawa Timur diprediksi akan kembali membaik dengan mengalami pertumbuhan sebesar 5-6 Persen.  Industri dan perdagangan akan amenjadi motor penggerak pertumbuhan, namun harus tetap menjaga dan mengedepankan protokol kesehatan
 
 

Jatim Neswroom - Bank Indonesia (BI) optimis Sinergi kebijakan Pemerintah Provinsi/Daerah dan Lembaga/ Otoritas di Jawa Timur dapat mempercepat pemulihan perekonomian Jawa Timur dan menopang Pemulihan Ekonomi Nasional.

 
 

Jatim Newsroom - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, bersama Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo, dan Forkopimda Jatim memantau langsung kondisi Gunung Semeru paska erupsi. Pemantauan dilakukan untuk memastikan keamanan kondisi wilayah di Lumajang yang terdampak dan pengecekan detail upaya penanganan paska erupsi.

 
 

Jatim Newsroom - OPOP Training Center Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menjalin kerjasama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia di Jatim berupa sertifikasi profesi dan pelatihan bagi santri, alumni santri, serta pesantren di Provinsi Jawa Timur, Kamis (3/12).

 
 

Jatim Newsroom - Polda Jatim menerima bantuan untuk penanganan dampak pandemi Covid-19 dari Yayasan Buddha Tau Chi. Bantuan diterima Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, berupa beras sebanyak 390 ton yang diserahkan di Mapolda Jatim, Kamis (3/12/2020).

 

 

Web Statistic