UMUM


 
   
 

Jatim Newsroom- Jumlah pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Jawa Timur (Jatim) terus bertambah, bahkan jumlah penambahan  masih tertinggi dibandingkan provinsi lainnya. Tercatat ada penambahan 159 kasus positif baru pada, Kamis (28/5/2020), dengan demikian jumlah positif covid-19 di Jatim telah mencapai 4.271 kasus. (jal)

 
 

Jatim Newsroom - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Timur memiliki Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga berencana (Bangga Kencana). Program ini kemudian meluncurkan aplikasi cerdas untuk pelayanan prima masyarakat, yaitu www.siapbahagia.com dan www.absen.kbjatim.info.(her)

 
 

Jatim Newsroom - Salah satu RS rujukan Covid 19 di Surabaya, Rumah Sakit Airlangga Surabaya (RSUA) saat ini masih merawat atau melayani lebih dari 100 pasien positif Covid 19. Dengan keterbatasan bed atau tempat tidur untuk isolasi pasien, RSUA pun untuk sementara waktu menutup layanan atau tidak menerima pasien Covid 19 baru.(afr)

 
 

Jatim Newsroom - Polda Jawa Timur kembali membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid 19. Total tercatat 5.000 paket sembako dibagikan melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) dan Biro Logistik (Rolog) Polda Jatim.(afr)

 
 

Jatim Newsroom- Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II), Marsekal Muda Imran Baidirus meninjau rumah sakit darurat yang ada di halaman Puslitbang Humaniora Jl Indrapura Surabaya, Kamis (28/5/2020). (hjr/j)



 
 
 

Jatim Newsroom - Polda Jawa Timur menerima bantuan berupa beras sebanyak 20 ton dari Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya. Selain beras juga diterima bantuan berupa masker 20 ribu buah dan sabun cuci tangan 5.000 batang.(afr)

 
 

Jatim Newsroom- Penurunan permintaan (demand) akibat dampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) mengakibatkan para pengusaha kapal penyeberangan, yang tergabung dalam Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (Gapasdap) berharap pemerintah menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). (hjr/j)

 
 

Jatim Newsroom- Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG) mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai tinggi gelombang yang terjadi wilayah Jatim. Ini dikarenakan pola angin di wilayah selatan dari Timur – Tenggara dengan kecepatan 3 – 20 knot. (ern/j)

 
 

Jatim Newsroom- Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak memantau daerah-daerah yang terdapak pandemi corona virus disease (Covid-19). Salah satunya di RW I Kelurahan Dukuh Pakis dan Kelurahan Gubeng Erlangga Surabaya, Kamis (28/5). (ern/j)

 
 

Jatim Newsroom - Di tengah pandemi Covid19, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur bergerak cepat untuk membantu kebutuhan stok darah di PMI. Kegiatan donor ini juga untuk mmeriahkan peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2020.(her)
 

 

Web Statistic