UMUM


 
   
 

Jatim Newsroom- Akademisi Universitas Wijaya Putera (UWP) Surabaya menilai proses pembangunan yang ada di Surabaya saat ini  dinilai sudah cukup bagus. Namun, dirinya mengusulkan  akan lebih bagus kalau pembangunan dilakukan dari pinggiran. (mad/j)

 
 

Jatim Newsroom - Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi online GO-JEK bersama Bank Tabungan Negara (BTN) memperluas kerja sama akses pembiayaan perumahan kepada para mitra GO-JEK di berbagai kota di Indonesia. (ryo/j)

 
 

Jatim Newsroom -  DPRD Jatim meminta pemerintah dan penerbit agar segera menarik peredaran buku IPS untuk siswa kelas 6 SD yang memuat Yerusalem sebagai ibukota Israel. Langkah itu untuk meredam keresahan dan protes yang sudah menyebar di media sosial. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom -Perum Jasa Tirta (PJT) I mengajak sejumlah awak media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Kali Brantas (FJKB) mengunjungi wilayah Bendungan Wonorejo Kabupaten Tulungagung.(hjr)
 
 

Jatim Newsroom -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur mulai melakukan sosialisasi tahapan pencalonan dengan stakehoder pemerintah, dan partai politik di Jatim. Salah satu terkait dengan kewenangan rekomendasi partai ke salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 mendatang. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom- Wakil Gubernur Jawa Timur, H Saifullah Yusuf mengapresiasi foto - foto dari pewarta foto Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara yang mengabadikan berbagai peristiwa di Jawa Timur. (mad)

 
 

Jatim Newsroom- Pemprov Jawa Timur melalui Dinas Perhubungan akan membuat atau menyusun draf Peraturan Gubernur (Pergub) tentang Angkutan Roda Dua atau Legalkan Ojek. (pca)

 
 

Jatim Newsroom – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur berkomitmen melindungi masyarakat dari dampak negatif Bahan Berbahaya dan Beracun (B3). Upaya mendorong pengusaha dan industri agar tidak membuang limbah B3 secara sembarangan terus dilakukan dengan berbagai cara. (luk/j)

 
 

Jatim Newsroom- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Tahun 2019 mempertandingkan 33 cabor serta akan digelar di Lamongan dan Gresik. (ris/j)

 
 

Jatim Newsroom- Tahun 2017 setidaknya sebanyak 2.004 orang pembudidaya ikan kecil dengan luas lahan 3.300 hektar akan dilindungi program asuransi ini. Komitmen ini merupakan upaya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) merealisasikan program Asuransi Perikanan bagi pembudidaya ikan kecil. (jal)

 

 

Web Statistic