Kamis, 25 April 2024

Sosialisasi Pilkada, KPU Jombang Gelar Grebek Pasar di 24 Titik

Diunggah pada : 11 Mei 2018 10:42:47 8

Jatim Newsroom- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang menggelar sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)yangdikemas menarik dengan tajuk Grebek Pasar.  Rencananya, KPU akan fokus di 24 pasar tradisional di Kabupaten Jombang.

“Kami sosialisasi dalam bentuk Grebek Pasar karena pasar adalah tempat berkumpulnya orang atau masyarakat. Kita lakukan selama enam hari mulai mulai Rabu (9/5) hingga Senin (15/5). Setiap hari rata-rata empat pasar tradisional kami sambangi,” kata Komisioner KPU Jombang Divisi SDM dan Parmas,  Moh Fatoni, Jumat, (11/5).

Ia menjelaskan Grebek Pasar sendiri dikemas dengan andalan hiburan dangdut dan pemberian door prize sebagai daya tarik bagi warga atau pengunjung pasar. “Doorprize kami berikan bagi yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kami lemparkan,” terang Fatoni.

Beberapa doorprize yang disediakan di antaranya, minyak goreng satu kilogram, sabun cuci, gula pasir dan sembako.”Dengan sosialisasi ini harapan kami harapkan tingkat partisipasi masyarakat bisa lebih tinggi dibandingkan pilkada sebelumnya,” tandasnya.(luk/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait