Jumat, 29 Maret 2024

Resmi Cawagub, Emil Segera Ambil Cuti Sebagai Bupati Trenggalek

Diunggah pada : 12 Februari 2018 20:05:50 4

Jatim Newsroom- Emil Elestianto Dardak, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur pendamping Khofifah Indar Parawansa menegaskan akan mengambil cuti dari jabatan Bupati Trenggalek mulai tanggal 15 Februari 2018. Keputusan itu lantaran ia, Senin (12/2) resmi ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim di Pilkada 2018 oleh KPU Jatim. 

"Saya akan memasuki masa cuti mulai tanggal 15 Februari, agar bisa berkonsentrasi melakukan konsolidasi dan menyapa warga Jatim," ujarnya di sela acara Deklarasi Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Khofifah-Emil, di Garden Palace Surabaya, Senin (12/2). 

Setelah ditetapkan sebagai Calon Wakil Gubernur Jatim berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa oleh KPU Jatim, Emil akan semakin intensif menyapa warga Jatim. 

"Jawa Timur ini luas kami menjadwalkan keliling ke semua tempat. Jadi setelah ini akan semakin sering berada di luar Trenggalek untuk menyapa seluruh masyarakat Jawa Timur dari ujung timur sampai ke barat dan dari utara sampai selatan," katanya. 

Emil juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah bekerja keras untuk menyukseskan proses pilkada ini. Dia juga menilai proses Pilgub sampai dengan penetapan calon saat ini berjalan lancar. (jal)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait