Jumat, 29 Maret 2024

KPUD Pamekasan Distribusikan Sebanyak 1.286 APK ke Pasangan Calon

Diunggah pada : 26 Maret 2018 9:32:15 8

Jatim Newsroom – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pamekasan mendistribusikan sebanyak
1.286 Alat Peraga Kampanye (APK) kepada masing-masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati setempat untuk pelaksanaan Pilkada 27 Juni 2018.
 
Ketua KPUD Pamekasan, Moh Hamzah, mengatakan ribuan APK yang didistribusikan merupakan APK yang akan dipasang di masing-masing kecamatan dan desa tersebar di 13 kecamatan di Kabupaten Pamekasan. Jenisnya meliputi baliho, spanduk dan umbul-umbul.
 
Lokasi pemasangan APK, sambungnya, tersebar di 178 desa dan 11 kelurahan di 13 kecamatan di Kabupaten Pamekasan. Perinciannya, meliputi baliho 10 buah, spanduk 756 buah, dan umbul-umbul 520 buah.
 
"Baliho dipasang di tingkat kabupaten, umbul-umbul di tingkat kecamatan dan spanduk di tingkat desa, sedangkan spanduk 4 buah di masing-masing desa dan umbul-umbul 40 buah per kecamatan," tuturnya, Senin, (26/3) dikonfirmasi.
 
Sebagai informasi, di Kabupaten Pamekasan terdapat dua pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pamekasan yang akan bersaing memperebutkan dukungan massa untuk pilkada yang akan digelar 27 Juni 2018.
 
Kedua pasangan calon itu masing-masing Pasangan Calon Barut Tamam – Raja’e (Berbaur) dengan nomor urut 1, dan pasangan Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) dengan nomor urut 2.
 
Pasangan Calon Berbaur diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Gerindra. Sedangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kholifah diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Demokrat.(luk)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait