Sabtu, 20 April 2024

KPU Sampang Serahkan APK Pilbup dan Pilgub Pada Tim Pemenangan

Diunggah pada : 11 April 2018 17:14:21 14

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang menyerahkan 175 Ribu Alat Peraga Kampanye (APK) untuk pelaksanaan Pilkada Bupati - Wakil Bupati Sampang dan Pilkada Gubernur - Wakil Gubernur Jawa Timur. 
 
Komisioner KPU Kabupaten Sampang Divisi SDM dan Parmas, Miftahur Rozaq, mengatakan, ratusan ribu alat APK yang didistribusikan ke masing-masing tim pemenangan pasangan calon telah sesuai ketentuan, yaitu diambil dari data jumlah KK yang mencapai 57 persen. 
 
“APK yang berisi materi kampanye dalam bentuk poster, brosur dan pamflet. Kami sudah mendistribusikan sesuai dengan jadwal dari tahapan yang ditetapkan oleh KPU Pusat. Harapannya, masyarakat semakin paham dan mengenal pasangan calon,” terangnya, Rabu, (11/4) dikonfirmasi. 
 
Saat ini, sambungnya, KPU Kabupaten Sampang juga masih disibukkan dengan agenda tanggapan masyarakat terkait Daftar Pemilih Sementara (DPS). Perbaikan data pemilih terus dilakukan agar tidak ada masyarakat yang enggan mencoblos karena alasan administrasi. (luk) 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait