Jumat, 19 April 2024

KPU Sampang Beri Penghargaan PPK Berprestasi

Diunggah pada : 24 April 2018 13:58:42 53

Jatim Newsroom– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang memberikan penghargaan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang kinerjanya dianggap memuaskan dan berprestasi dalam hal pelaksanaan tahapan kegiatan Pilkada Serentak 2018. Penghargaan kinerja PPK yang meliputi dua bidang yakni sosialisasi dan data.

Komisioner KPU Kabupaten Sampang Divisi SDM dan Parmas, Miftahur Rozaq,mengatakan penghargaan diberikan kepada PPK sebagai bentuk reward atas kinerja PPK dalam menyosialisasikan Pilkada Serentak 2018.

"KPU layak memberikan penghargaan kepada PPK yang intens mensosialisasikan tahapan Pilkada kepada masyarakat baik langsung maupun via medsos,” terangnya, Selasa, (24/4).

Komisioner KPU Sampang Divisi Teknis, Perencanaan dan Data, Addy Imansyah menambahkan penghargaan yang diberikan kepada PPK untuk memacu semangat. Selama ini mereka sudah maksimal melaksanakan proses pemutakhiran data dari awal sampai menjadi DPT.

"Untuk memberikan motivasi atas kinerja PPK yang telah melaksanakan tahapan pemutakhiran data pemilih mulai coklit sampai DPT," terangnya.

Berikut PPK yang mendapat penghargaan dari KPU Sampang, katagori pemuktahiran data pemilih terbaik, diraih PPK Sokobanah, kategori rekapitulasi daftar pemilih terbaik, PPK Sreseh, kategori operasional sidalih terbaik, PPK Pangarengan.

Sosialisasi daftar pemilih terbaik disabet PPK Sampang, daftar pemilih terbaik jatuh kepada PPK Robatal. Sementara untuk katagori Sosialisasi dan Publikasi Kegiatan Pilkada Serentak 2018 di media sosial, peringkat 1 PPK Jrengik, kedua PPK Banyuates dan ketiga PPK Karang Penang. Katagori pembuatan berita terbanyak, juara pertama diraih PPK Ketapang, kedua PPK Omben dan ketiga PPK Pangarengan. (luk/s)

 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait