Kamis, 25 April 2024

KPU : Pilkada Momentum Memilih Pemimpin Terbaik

Diunggah pada : 19 Februari 2018 15:56:41 0

Jatim Newsroom– Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Syamsul Muarif,menyatakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momentum untuk memilih pemimpin yang terbaik. Setiap warga negara yang memiliki hak pilih diminta untuk berpartisipasi.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa pilkada bukan hal menakutkan, tetapi momen untuk memilih pemimpin terbaik bagi kemajuan daerah dan masyarakat. Mari kita jaga bersama suasana yang sudah kondusif ini,” tutur Syamsul, Senin, (19/2) dikonfirmasi.

Ia berharap semua pasangan calon dan tim sukses dapat berkampanye secara sehat. Visi, misi dan program yang mencerdaskan harus dikedepankan sebagai materi kampanye. Sebaliknya, hoax, kebencian dan permusuhan menjadi musuh bersama.

“Kita bersama-sama menjaga pelaksanaan Pilkada ini dengan baik agar tercipta rasa kedamaian dengan berpolitik yang santun dan tidak melakukan kampanye hitam. Semoga terpilih pemimpin yang memberikan kontribusi bagi masyarakat Sampang, untuk kemajuan Kabupaten Sampang,” jelasnya.

Sebagai informasi, tiga pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada Sampang, di antaranya Hisan - Abdullah Mansur diusung Partai Demokrat dan PAN dengan total 9 kursi, Slamet Junaidi - Abdullah Hidayat diusung Partai Golkar, PPP, NasDem, PDIP dan PKS dengan total 13 kursi dan Hermanto Subaidi - Suparto diusung  Partai Gerindra, PKB, dan PBB dengan total 17 kursi.(luk)

 

 

 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait