Kamis, 25 April 2024

Dua Cagub - Cawagub dan Pendukungnya Datangi Lokasi Debat Pilgub Jatim

Diunggah pada : 10 April 2018 20:22:50 9

Jatim Newsroom - Dua Pasangan Calon Gubernur - Calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 1. Khofifah - Emil dan nomor urut 2. Saifullah Yusuf - Mbak Puti, beserta pendukungnya sudah berdatangan di lokasi debat Pilgub Jatim 2018 di gedung dyandra convention center, Selasa (10/4) malam.

Dari pantauan di luar gedung dyandra, pasangan nomor urut 1. Khofifah - Emil berangkat dari hotel Crown menuju area debat dengan berjalan kaki beserta pendukungnya. Nomor urut 2. Saifullah Yusuf dan mbak Puti berangkat dari hotel Bumi menuju area debat juga berjalan kaki bersama pendukungnya. Begitu juga Mulai dari kader-kader dan pengurus partai politik pengusung hingga para relawan masing-masing kandidat.

Sesuai dengan jadwal, Debat Pilgub Jatim 2018 akan dimuali tepat pada pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB. lokasi debat dilangsungkan di Dyandra Convetion Center Surabaya. “Sesuai undangan dari KPU Jatim dua cagub - Cawagub hanya boleh membawa masa pendukung 150 orang,"ujar Anggota KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro di area lokasi debat di dyandra, Selasa (10/4).

Pilkada Jatim untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019-2024 diikuti dua pasangan calon, yakni Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dengan nomor urut 1, dan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno nomor urut 2.

Pasangan nomor 1 merupakan calon dari koalisi Partai Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Hanura dan NasDem, sedangkan pasangan nomor 2 adalah calon dari gabungan PKB, PDI Perjuangan, PKS serta Gerindra. (Pca/p)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait