PILKADA JAWA TIMUR


 
   
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur memastikan tak akan menambah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Perguruan Tinggi, baik negeri maupun swasta. Tidak adanya TPS di perguruan Tinggi ini sebagai tindak lanjut dari anjuran KPU RI. (Pca/p)
 
 

Jatim Newsroom - Setelah menggelar rapat rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Tambahan (DPTb) di Jatim bersama peserta pemilu 2019 dan Bawaslu di Surabaya, Kamis (21/3). Akhirnya, DPTb di Jatim kembali bertambah yaitu mencapai 112.256 pemilih tambahan. (Pca/p)
 
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim telah menyiapkan alternatif dan solusi apabila anggaran untuk pembuatan Tempat Pemungutan Suara (TPS) tambahan jelang pemilu april  2019 mendatang. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim memastikan logistik pemlihan umum (pemilu) 2019  yang sudah didistribusikan dalam kondisi aman dari ancaman bencana banjir di 15 Kabupaten di Jawa Timur. Bahkan  KPU menyebutkan bahwa sudah 80 persen logistik yang terdistribusi ke seluruh Jatim. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jatim menemukan jumlah Warga Negara Asing (WNA) yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Umum 2019 bertambah. Ada 26 WNA tersebar di 16 Kabupaten/Kota di Jatim diketahui masuk dalam DPT. (pca/p)

 
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur berjanji akan segera menyelesaikan dan memfasilitasi terhadap 32 warga Desa Jambean Kecamatan Keras Kabupaten Kediri yang namanya belum tercatat di Daftar Pemilihan tetap (DPT) dan akan dimasukkan dalam Daftar Pemilih Khusus (DPK) Pemilu 2019 di Jatim. (pca/p)

 
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Surabaya memastikan bahwa pengawasan, serta pemantauan lipatan surat suara dan sortir untuk Pemilu 2019 di Gudang Logistik di Kalilom Lor Surabaya berjalan lancar. (pca/p)

 
 

Jatim Newsroom-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur terus menyiapkan langkah antisipatif untuk menyiapkan logistik bagi para pemilih yang masuk dalam Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) di Jatim. Salah satunya melakukan koordinasi dengan KPU RI menyiapkan dua langkah untuk penyediaan logistik bagi DPTb. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur menyiapkan logistik pemilu 2019. Salah satunya yaitu bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut (AL) agar menyiapkan kapal perang untuk mengirim logistik pemilu ke beberapa daerah kepulauan di kawasan setempat. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang kurang 1,5 Bulan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur membutuhkan sebanyak 1.170.020 orang petugas yang akan ditempatkan di 130.010 tempat pemungutan suara (TPS). (Pca/p)
 

 

Web Statistic