PILKADA JAWA TIMUR


 
   
 

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengimbau kepada masyarakatnya untuk tidak berangkat ke Jakarta sehubungan akan diumumkannya hasil perhitungan nyata (Real Count) hasil Pemilu 2019 oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pusat. (put)

 
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (21/5) dini hari, mengumumkan hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019, sesudah menyelesaikan proses penghitungan suara dari 34 provinsi dan 130 Panitia Pemilihan Luar Negeri. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom - Menjelang diumumkannya hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Presiden (Pilres), Rabu 22 Mei 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, meminta masyarakat Jatim menghormati hasil Pemilu.(hjr)

 
 

Jatim Newsroom - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengimbau agar seluruh masyarakat Jawa Timur untuk menghormati  hasil pemilihan umum (pemilu). Karena semua proses demokrasi telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur. (put)

 
 

Jatim Newsroom - Rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur 2019 telah rampung. Dimana dalam rekap tersebut keterwakilan perempuan yang bakal duduk di Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim hanya 22 orang atau 18,4 persen pada periode 2019 - 2024. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur menyatakan bahwa kenaikan partisipasi pemilu 2019 di Jawa Timur yaitu sebesar lima juta adalah hal yang wajar. Hal ini disampaikan oleh Anggota KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro ditemui di kantor KPU Jatim, Jumat (17/5), dan Jawaban ini sekaligus menanggapi tudingan Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Jawa Timur Soepriyatno, yang menyebut ada kejanggalan tentang naiknya partisipasi lima juta suara dari Pilgub 2018. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur (Jatim) telah merampungkan rekapitulasi suara Pemilu 2019 tingkat provinsi. Rekapitulasi ini terdiri dari hasil suara untuk pasangan calon presiden, DPR RI, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kota/kabupaten, pada Sabtu (12/5) siang lalu. (pca/j)

 
 

Jatim Newsroom - Akhirnya, proses Rekapitulasi pemilu 2019 di tingkat Provinsi Jawa Timur telah selesai Sabtu (11/5). Dimana perolehan suara untuk pasangan nomor urut 01 Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang pada Pilpres 2019 di Jawa Timur. (Pca/p)
 
 

Jatim Newsroom - Setelah sukses melaksanakan proses rekapitulasi pemilu 2019 di tingkat Provinsi, Sabtu (11/5) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur menyatakan tingkat partisipasi masyarakat pada hari-H pemungutan suara pemilihan umum serentak, 17 April 2019 melampaui target. (Pca/p)
 
 

Jatim Newsroom - Proses Rekapitulasi pemilu 2019 di tingkat provinsi untuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) tujuh dan Delapan telah selesai dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur. (pca/j)

 

 

Web Statistic