PILKADA JAWA TIMUR


 
   
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim meminta dan mengajak masyarakat di Jatim untuk segera  ikut terlibat meneliti bakal caleg (Bacaleg) DPRD Jatim di Pemilu 2019. Masyarakat bisa melaporkan ke KPU apabila menemukan kejanggalan dokumen yang dimiliki bakal calon legislatif. (pca/p)

 
 

Jatim Newsroom– Sebanyak 55 bakal calon legislatif (Bacaleg) akhirnya dicoret Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri karena berkas yang diajukan Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Hal ini sesuai dengan hasil proses verifikasi KPU yang dilakukan pada 1-7 Agustus 2018.(luk/s)

 
 

Jatim Newsroom– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung menyatakan akan mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Bakal Calon Legislatif (bacaleg) pada 12 – 14 Agustus 2018. KPU mengimbau masyarakat berperan aktif melaporkan apabila terdapat hal-hal yang mengganjal.(luk/s)

 
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim akan mengumumkan Daftar caleg sementara (DCS) Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD Jatim 2019 pada 12 agustus 2018. (pca/p)

 
 

Jatim Newsroom- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo, Marwoto, menyatakan sebanyak 43 bakal calon legislatif dari beberapa partai politik tidak bisa mengikuti pemilihan legislatif karena Tidak Memenuhi Syarat (TMS).(luk/s)

 
 

Jatim Newsroom - Sebelum penetapan dan pengumuman Daftar Caleg Sementara (DCS) Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD Jatim, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menemukan ada tiga partai politik (Parpol) terancam mengalami kehangusan seluruh bakal calon legislatifnya dalam satu daerah pemilihan (Dapil). (pca/p)

 
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim terus melakukan tahapan persiapan pemilu 2019. Salah satu persiapan yang dilakukan yaitu sebanyak 130.047 unit tempat pemungutan suara (TPS) yang disebar diseluruh daerah - daerah di Jatim untuk Pemilihan Umum 2019 yang dijadwalkan digelar 17 April 2019. (Pca/p)
 
 

Jatim Newsroom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur menyatakan saat ini tinggal satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Jatim yang terduga kasus korupsi. (Pca/p)
 
 

Jatim Newsroom- Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kota Madiun menemukan bakal calon legislatif (bacaleg) yang mendaftar lebih dari satu daerah dan satu partai. KPU segera mengklarifikasi temuan ini kepada yang bersangkutan.(luk/s)

 
 

Jatim Newsroom– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo mengimbau partai politik (Parpol) untuk segera melengkapi berkas bakal calon legislatif.  Tahapan perbaikan mulai 22 hingga 31 Juli 2018. (luk/s)

 

 

Web Statistic