Sebanyak 115 Personel Polisi Amankan Hari Ketiga JKF 2019

JKF | 04 Oct 2019 04:55:11 AM

Sebanyak 115 Personel Polisi Amankan Hari Ketiga JKF 2019

Jatim Newsroom - Keriuhan dan animo masyarakat yang tinggi pada acara Jatim Kominfo Festival mendapat pengamanan khusus dari aparat kepolisian. Sebanyak 115 personel polisi mengamankan acara di hari ketiga, Kamis (3/10) malam di GOR Ki Mageti, Kab Magetan.

"Untuk pengamanan, kami kerahkan 115 personel dari Polres dan Polsek. Untuk malam ini karena memang ada dua kegiatan di luar dan indoor GOR. Pengunjung juga cukup banyak, sehingga personel pengamanan kami sebar," ujar Kapolres Magetan, AKBP M Riffai saat ditemui di halaman GOR Ki Mageti.

Terkait pengamanan, pihaknya juga sempat dibantu personel dari TNI. "Pengamanan saat pembukaan juga dibantu TNI karena jumlah pengunjung sangat banyak," jelasnya.

Seperti diketahui, pembukaan JKF 2019 dimeriahkan dengan penampilan Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart. Artis campursari itu tampil pada hari pertama di tanggal 1 Oktober.

Kini di hari ketiga, di luar GOR menampilkan Festival Pertunjukan Rakyat. Sedangkan di indoor GOR menampilkan pertunjukan musik Nufi Wardhana. Ribuan masyarakat Magetan dan pengunjung JKF tampak antusias menimkmati hiburan yang disuguhkan. (afr/s)

Views 1164

 

 

Web Statistic