JKF 2019, Bupati Magetan Apresiasi Antusiasme Warga

JKF | 04 Oct 2019 04:49:34 AM

JKF 2019, Bupati Magetan Apresiasi Antusiasme Warga
Bupati Magetan, Suprawoto (tengah), didampingi Kapolres Magetan, AKBP M Rifai (kanan) bersama reporter JNR Kominfo Jatim, Afrizal Akbar (kiri) saat meninton Festival Pertura JKF 2019. Foto: henry JNR

Jatim Newsroom - Antusiasme warga Kabupaten Magetan dalam menghadiri dan mengunjungi kegiatan Jatim Kominfo Festival 2019 di GOR Ki Mageti mendapat apresiasi dari Bupati Magetan, Suprawoto. Ia menilai kegiatan di hari ketiga, Kamis (3/10) malam berlangsung cukup meriah.

Ada dua acara yang berlangsung bersamaan di lokasi yang sama. Pertama adalah penampilan Festival Pertunjukan Rakyat (Pertura) di halaman GOR dan kedua konser musik pop menampilkan Nufi Wardhana di indoor GOR.

"Ada dua acara yang bisa dibilang kontradiktif. Di dalam ada konser musik untuk para milenial dan di luar ada pertunjukan rakyat. Animo masyarakat sangat luar biasa walaupun segmentasinya berbeda," jelas Suprawoto.

Menurutnya, hal itu menjelaskan bahwa teknologi bisa disinergikan. "Ini bukti bahwa baik kesenian tradisi atau musik bagi generasi milenial bisa dilakukan bersamaan dengan segmentasi penonton yang berbeda," ungkapnya menegaskan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suprawoto memilih menikmati Festival Pertura yang digelar di luar halaman GOR. Ia menonton didampingi Kapolres Magetan, AKBP M Riffai.

Bahkan saat ada warga yang menyampaikan harapannya pada Bupati tentang Kab Magetan, Suprawoto langsung menjawab dan memberikan tanggapan secara langsung. Acara berlangsung meriah dengan jumlah pengunjung mencapai ribuan orang. (afr/s)

Views 1161

 

 

Web Statistic