Jumat, 29 Maret 2024

Serikat Pekerja PLN Salurkan Donasi Korban Semeru

Diunggah pada : 14 Januari 2022 10:55:56 22

Jatim Newsroom- Serikat Pekerja PLN menyerahkan bantuan Peduli Semeru, Ketua Umum Serikat Pekerja PLN, M. Abror Ali kepada Bupati Lumajang, Thoriqul Haq di Ruang Mahameru, Kamis (13/1/2021).
 
Dalam kesempatan itu bupati menyampaikan rasa terima kasih atas empati keluarga besar PLN kepada masyarakat Lumajang. Bupati juga menyampaikan bahwa PLN bergerak cepat saat masyarakat membutuhkan penerangan sesaat setelah erupsi terjadi.
 
"Saya terima kasih serikat pekerja PLN membantu kami, begitu meringankan kami. PLN begitu bencana ketika kita butuh beberapa titik untuk penerangan, responnya sangat cepat, saya terima kasih betul," ujarnya.
 
Bupati menjelaskan bahwa donasi dari masyarakat sepenuhnya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak. Hingga hari ini total donasi yang terkumpul melalui rekening Baznas sebesar Rp 33,6 miliar. "Ini amanah, kita harus pertanggungjawabkan amanah ini," ujar bupati.
 
Sementara itu, Ketua Umum Serikat Pekerja, M. Abror Ali menjelaskan bahwa donasi ini merupakan kali ke dua. Bantuan yang diserahkan kali ini salah satunya berasal dari lelang buku karya Komisaris PLN Eko Listyo.
 
"Harapan kita apa yang kami berikan bermanfaat bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak erupsi, bencana segera berakhir dan masyrakat kembali hidup normal," pungkasnya. (jal/hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait