Gallery Photo: Wagub Emil Harap Silaturahim Antar OPD Terjalin Baik

 
   
 
Wagub Emil Harap Silaturahim Antar OPD Terjalin Baik   Wagub Emil Harap Silaturahim Antar OPD Terjalin Baik
Tidak ada yang lebih tahu namun harus saling mengingatkan antar satu OPD dan lainnya termasuk saya, sehingga hubungan informal bisa menjadi lebih baik,” ungkap Emil sapaan akrab Wagub Jatim saat menggelar acara Tasyakuran menempati rumah dinas di Jl. Margorejo Blok C No. 438, Surabaya, Minggu (21/04) malam.(Prima/Henry)
 
hubungan silaturahim antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Jatim terjalin dengan baik.   hubungan silaturahim antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Jatim terjalin dengan baik.
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, berharap hubungan silaturahim antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Jatim terjalin dengan baik. Hal ini juga mencakup informal structureatau hubungan informal sehingga semua hal bisa tersinergikan dengan baik.(Prima/Henry)
 
 
silaturahim dan kebersamaan seperti ini harus terus dipupuk   silaturahim dan kebersamaan seperti ini harus terus dipupuk
Wagub Emil menjelaskan, silaturahim dan kebersamaan seperti ini harus terus dipupuk. Lewat silaturahim yang terjalin baik maka ibarat kapal maka Pemprov Jatim akan bisa bergerak pada satu lajur yang sama dan lebih jauh lagi. “Dengan silaturahim maka kita tidak hanya menjadi birokrasi yang besar dan tidak bisa goyang, tapi akan mudah bermanuver,” terangnya.(Prima/Henry)
 
dengan kebersamaan itu juga maka diharapkan Pemprov Jatim akan selalu menjadi terbaik.   dengan kebersamaan itu juga maka diharapkan Pemprov Jatim akan selalu menjadi terbaik.
Ditambahkan, dengan kebersamaan itu juga maka diharapkan Pemprov Jatim akan selalu menjadi terbaik. Meskipun setiap kepala daerah tentu memiliki legacyatau warisan masing-masing. Oleh sebab itu, jangan sampai legacy ini justru menjadi handicap untuk masa depan.(Prima/Henry)
 
 
 
Web Statistic