Gallery Photo: PGPI Jatim Komitmen Implementasikan Tri Dharma Gereja

 
   
 
PGPI Jatim Komitmen Implementasikan Tri Dharma Gereja   PGPI Jatim Komitmen Implementasikan Tri Dharma Gereja
“Kedua, Diakonia adalah melakukan pelayanan termasuk pelayanan sosial kepada masyarakat dan pemerintah. Ketiga, Marturia yakni dengan mempererat persatuan kesatuan dengan memberikan sumbangsih yang baik dalam kehidupan masyarakat,” tuturnya, saat menyampaikan pesan Natal, Selasa, (30/1) malam.(Sas/Hen)
 
Pesan Natal, Gubernur Ajak Umat Kristiani Ringankan Beban Warga Miskin   Pesan Natal, Gubernur Ajak Umat Kristiani Ringankan Beban Warga Miskin
“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan acara Natal PGPI. Terutama kepada Bapak Gubernur dan jajaran Forkopimda yang hadir pada perayaan Natal,” tandasnya. (sas/Hen)
 
 
Doa bersama Gubernur Jatim dengan pengurus PGPI   Doa bersama Gubernur Jatim dengan pengurus PGPI
Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo menghadiri puncak perayaan natal yang diselenggarakan oleh Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI), Selasa, (30/1) malam. Pada kesempatan ini, Pakde Karwo mengajak umat Kristiani untuk meringankan beban warga miskin. (Sas/Hen)
 
Pak De Karwo menyapa jemaat PGPI   Pak De Karwo menyapa jemaat PGPI
“Dalam keseharian, tidak cukup hanya dekat pada Tuhan saja, namun juga dekat dengan keadaan sekitar. Pesan dalam kehidupan salah satunya, menolong dan memperhatikan mereka yang miskin dan sakit,” kata Pakde Karwo pada Jatim Newsroom usai memberikan pesan Natal. (Sas/Hen)
 
 
Pak De Karwo foto bersama dengan pengurus PGPI   Pak De Karwo foto bersama dengan pengurus PGPI
Pakde Karwo juga mengajak umat Kristiani untuk menjaga suasana di Jawa Timur tetap rukun dan damai. Semua provokasi yang seringkali muncul di media sosial tidak perlu ditanggapi, sebaliknya umat Kristiani melalui tokoh agama diminta terus mengajarkan kebaikan dan persatuan. (sas/Hen)
 
 
 
Web Statistic