Gallery Photo: Peroleh Penghargaan Pena Emas 2018, Ini Kata Insan Pers Tentang Pakde Karwo

 
   
 
Peroleh Penghargaan Pena Emas 2018, Ini Kata Insan Pers Tentang Pakde Karwo   Peroleh Penghargaan Pena Emas 2018, Ini Kata Insan Pers Tentang Pakde Karwo
Gubernur Jawa Timur Dr H Soekarwo, Kamis (1/2) menerima penghargaan Anugerah Pena Emas dari PWI Pusat. Penghargaan itu diberikan melalui rapat pleno yang melibatkan 15 panelis yang memberikan nilai cumlaude.
 
Pakde sangat luar biasa mendukung kemajuan PWI.   Pakde sangat luar biasa mendukung kemajuan PWI.
Ketua Umum PWI Pusat Margiono,Kamis (1/2) mengatakan, Gubernur Jawa Timur ini memang luar biasa. Pakde ini tokoh yang memiliki jasa kongkret dalam perkembangan pers nasional, khusus kepada organisasi dan anggota PWI.(Audy/Hen)
 
 
Ketua Umum PWI Pusat Margiono, mengatakan, Gubernur Jawa Timur ini memang luar biasa.   Ketua Umum PWI Pusat Margiono, mengatakan, Gubernur Jawa Timur ini memang luar biasa.
Margiono juga mengungkapkan bahwa Pena Emas merupakan anugerah tertinggi kepada figur yang dinggap memiliki jasa konkret bagi perkembangan pers nasional, khususnya bagi PWI dan anggotanya sebagai organisasi profesi wartawan di Tanah Air.
 
Pakde Karwo mampu berkomunikasi baik dengan kalangan pers   Pakde Karwo mampu berkomunikasi baik dengan kalangan pers
Pakde Karwo adalah sosok yang mampu memberikan peran pers atau partisipasi dalam turut serta meningkatkan pembangunan di Jawa Timur. (Audy/Hen)
 
 
 Pakde Karwo sangat layak diberi Pena Emas 2018   Pakde Karwo sangat layak diberi Pena Emas 2018
karena selama memimpin Jawa Timur, ia mampu menempatkan porsi pers sebagi mitra pemerintah. (Audy/Hen)
 
 
 
Web Statistic