Gallery Photo: Permudah Urus Dokumen, Gubernur Resmikan Layanan PTSP - PT2TKI

 
   
 
Permudah Urus Dokumen, Gubernur Resmikan Layanan PTSP - PT2TKI   Permudah Urus Dokumen, Gubernur Resmikan Layanan PTSP - PT2TKI
Permudah urus dokumen, Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo meresmikan pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu - Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (PTSP-PT2TKI) di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Timur Jalan Bendul Merisi Surabaya, Rabu (25/10).
 
  "Hari ini kita resmikan PTSP-PT2TKI untuk mempermudah TKI Jawa Timur dalam mengurus seluruh dokumen yang dibutuhkan.
"Hari ini kita resmikan PTSP-PT2TKI untuk mempermudah TKI Jawa Timur dalam mengurus seluruh dokumen yang dibutuhkan. Masyarakat sudah tidak perlu khawatir lama dan sulit, semua terjamin mudah, aman dan terlindungi," kata Gubernur yang akrab disapa Pakde Karwo ini. (Busan/Hen)
 
 
saat ini pihaknya sedang fokus mengembangkan pendidikan vokasional di ratusan SMK seluruh Jawa Timur.   saat ini pihaknya sedang fokus mengembangkan pendidikan vokasional di ratusan SMK seluruh Jawa Timur.
Lebih lanjut, diungkapkan Pakde Karwo, saat ini pihaknya sedang fokus mengembangkan pendidikan vokasional di ratusan SMK seluruh Jawa Timur. Sebuah konsep pendidikan yang menekankan penguasaan keterampilan tertentu. (Busan Hen)
 
  "Lowongan kerja 2017 untuk Penanaman Modal Asing (PMA) tersedia sebanyak 46.800,
Ia menjelaskan layanan PTSP-PT2TKI terdiri dari Disnakertrans, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan, Dinas Kesehatan, LP3TKI, Kependudukan, kesehatan, Polda, BPJS Ketenagakerjaan, dan Imigrasi. (Busan/Hen)
 
 
 Hadir pula Kepala (BNP2TKI), Nusron Wahid   Hadir pula Kepala (BNP2TKI), Nusron Wahid
Angkatan kerja Jawa Timur tahun 2016, sambungnya, ada sebanyak 20.890.000 sedangkan yang masuk dan diterima bekerja sebanyak 20.340.250 sehingga angka pengangguran masih tersisa sebanyak 855.750 atau 4,1 persen. (Busan/Hen)
 
 
 
Web Statistic