Gallery Photo: Pemprov – TNI AU MoU Pengelolaan SMAN 3 Taruna Dirgantara Madiun

 
   
 
Gubernur Jatim Soekarwo dan KASAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna  MoU Kelola SMA 3 Taruna Dirgantara Madiun.   Gubernur Jatim Soekarwo dan KASAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna MoU Kelola SMA 3 Taruna Dirgantara Madiun.
Kerjasama di bidang pendidikan terus dilakukan oleh Pemprov Jatim. Di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (12/2) dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Gubernur Jatim, H Soekarwo dengan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna untuk pengelolaan pendidikan SMAN 3 Taruna Dirgantara. (Sug/Hen)
 
Pemprov – TNI AU MoU Pengelolaan SMAN 3 Taruna Dirgantara Madiun   Pemprov – TNI AU MoU Pengelolaan SMAN 3 Taruna Dirgantara Madiun
“Dengan adanya SMAN 3 Taruna Dirgantara ini sebagai bentuk konkret dari revolusi mental. Kali ini dikerjasamakan dengan TNI AU oleh KASAU.(Sug/Hen)
 
 
kerjasama di bidang pendidikan dengan melibatkan TNI diharapkan mampu meningkatkan SDM para pelajar   kerjasama di bidang pendidikan dengan melibatkan TNI diharapkan mampu meningkatkan SDM para pelajar
Kerjasama dengan TNI dan Polri untuk melatih anak muda ini penting guna melatih mental dan disiplin,” kata Gubernur Soekarwo saat diwawancarai usai MoU. (Sug/Hen)
 
 
 
Web Statistic