Gallery Photo: Pangdam Jelaskan Tantangan yang Kini Dihadapi TNI

 
   
 
Pangdam Jelaskan Tantangan yang Kini Dihadapi TNI   Pangdam Jelaskan Tantangan yang Kini Dihadapi TNI
Tugas TNI tak hanya menjaga pertahanan negara dan kedaulatan bangsa, namun berbagai aspek juga menjadi tanggung jawab korps baju doreng. Panglima Kodam (Pangdam) V Brawijaya, Mayjen Tni Arif Rahman meminta seluruh personel di jajarannya untuk tidak berpuas diri dengan apa yang telah dicapai selama ini. (Sug/Hen)
 
Gubernur : Jatim Aman dan Nyaman karena Sinergitas TNI Polri   Gubernur : Jatim Aman dan Nyaman karena Sinergitas TNI Polri
“Kondisi yang aman dan nyaman mampu mendatangkan investasi sehingga bisa menambah kemakmuran juga bagi masyarakat Jawa Timur. Rasa aman itu penting dan itu bisa dilihat dari kekompakan TNI Polri di Jatim,” jelas Pakde Karwo, sapaan akrab gubernur saat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam V Brawijaya, Selasa (20/2). (Sug/Hen)
 
 
Gubernur Soekarwo saat memberikan paparan di sela Rapim Kodam V Brawijaya.   Gubernur Soekarwo saat memberikan paparan di sela Rapim Kodam V Brawijaya.
Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo menegaskan kondisi Jawa Timur yang cukup kondusif merupakan dampak dari sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik.
 
 Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim kompak   Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim kompak
Selain itu, kekompakan itu juga diwujudkan dalam persiapan pengaman Pilkada 2018 yang cukup bagus. Bahkan, personel dari jajaran Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim juga memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga suasa Jatim tetap kondusif. (Sug/Hen)
 
 
 
Web Statistic