Gallery Photo: Pameran Batik Bordir Tingkatkan Daya Saing IKM

 
   
 
Pameran Batik Bordir Tingkatkan Daya Saing IKM   Pameran Batik Bordir Tingkatkan Daya Saing IKM
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, bersama Nina Soekarwo, selaku Ketua Dekranasda Jatim saat Pembukaan Gelar Batik Bordir dan aksesoris ke13 di grendi City Surabaya, Rabu (9/5). (Sug/Hen)
 
Gelar pameran batik, bordir, asesoris dan tenun   Gelar pameran batik, bordir, asesoris dan tenun
Pameran batik, bordir, dan aksesoris ke 13 tahun 2018 bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung daya saing Industri Kecil Menengah (IKM), penguatan pasar domestik, dan meningkatan penggunaan produksi dalam negeri. (Sug/Hen)
 
 
Pameran batik, bordir, dan aksesoris ke 13 tahun 2018   Pameran batik, bordir, dan aksesoris ke 13 tahun 2018
Gelar pameran batik, bordir, asesoris dan tenun yang dibuka secara langsung Gubernur Soekarwo telah mengambil tema “Allurement of Tenun Ikat Bandar Kidul Kediri”. Tema itu mempunyai makna bahwa tenun ikat Bandar Kidul Kediri memiliki daya tarik tersendiri dan mempunyai ciri khas dan nilai jual yang tinggi,“ Ujar Plt kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Drajat Irawan, dalam Laporannya pada Pembukaan Gelar Batik Bordir dan aksesoris ke13 di grendi City Surabaya, Rabu (9/5) . (Busan/Hen)
 
Acara ini didukung oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Jawa Timur   Acara ini didukung oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Jawa Timur
Selain itu diharapkan dengan terselenggaranya acara ini, peserta atau pengrajin dapat menampilkan kualitas dan kuantitas produknya sesuai dengan ciri khas daerah kabupaten atau kota di Jawa Timur, sehingga akan meningkatkan jaringan pemasaran yang lebih luas. (Busan/Hen)
 
 
 
Web Statistic