Gallery Photo: Pakde Karwo Minta Sekda Bentuk Organisasi ASN Purna Tugas

 
   
 
Pakde Karwo Minta Sekda Bentuk Organisasi ASN Purna Tugas   Pakde Karwo Minta Sekda Bentuk Organisasi ASN Purna Tugas
Ratusan ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemprov Jatim tahun ini memasuki masa pensiun atau purna tugas. Untuk itu, Gubernur Jatim, H Soekarwo meminta kepada Sekdaprov Jatim, Akhmad Sukardi untuk membentuk organisasi khusus bagi ASN yang memasuki purna tugas.(Prima/Hen)
 
Pakde Karwo saat Pelepasan ASN menjelang purna tugas di Grahadi Surabaya.   Pakde Karwo saat Pelepasan ASN menjelang purna tugas di Grahadi Surabaya.
Maka, Pemprov Jatim melalui Pak Sekda saya minta memfasilitasi agar mereka bisa ketemu lagi dan dibuatkan wadah organisasi seperti yang sudah berjalan di Dispenda (Badan Pendapatan Daerah, red),” jelas Pakde Karwo, sapaan akrab gubernur saat Pelepasan ASN menjelang purna tugas di Grahadi Surabaya, Senin (19/2).(Prima/Hen)
 
 
Pakde Karwo menjelaskan, pegawai purna tugas di Jatim juga diberikan bekal pelatihan dan keterampilan.   Pakde Karwo menjelaskan, pegawai purna tugas di Jatim juga diberikan bekal pelatihan dan keterampilan.
Pakde Karwo menjelaskan, pegawai purna tugas di Jatim juga diberikan bekal pelatihan dan keterampilan. “Ada yang diajari pelihara lele, buat serundeng ikan, kursus nyambel pecel. Ini bukan diarahkan ke wirausaha tapi sekedar killing time atau membunuh waktu agar tidak kesepian. Syukur kalau produktif kan positif,” tukasnya. (Prima/Hen)
 
 
 
Web Statistic