Gallery Photo: Musrenbang 2019, Pemprov Fokuskan Pembangunan Sumber Daya Manusia

 
   
 
Musrenbang 2019, Pemprov Fokuskan Pembangunan Sumber Daya Manusia   Musrenbang 2019, Pemprov Fokuskan Pembangunan Sumber Daya Manusia
Pembangunan Jawa Timur pada 2019 fokus mengedepankan peningkatan Sumberdaya Manusia (SDM) melalui peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan penanggulangan kemiskinan. (Sug/Hen)
 
“Pembangunan sumber daya manusia Jawa Timur sebagai pengungkit pertumbuhan inklusi.   “Pembangunan sumber daya manusia Jawa Timur sebagai pengungkit pertumbuhan inklusi.
Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo mengatakan, program tersebut dilanjutkan dengan pemerataan pembangunan antar wilayah melalui pengembangan infrastruktur ekonomi dan teknologi informasi untuk menumbuhkan pusat-pusat pertumbuhan. Kemudian, peningkatan ketentraman dan ketertipan serta kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2019. Hal tersebut merupan penjabaran dari “Tema” Musrenbang RKPD Pemprov Jawa Timur 2019 yang berjudul “Pembangunan sumber daya manusia Jawa Timur sebagai pengungkit pertumbuhan inklusi. (Sug/Hen)
 
 
 “Pemerataan pembangunan untuk pertumbuhan yang berkualitas”   “Pemerataan pembangunan untuk pertumbuhan yang berkualitas”
Soekarwo saat Memberikan Paparan Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2019 Pemprov Jawa Timur 2019 di Surabaya, Rabu (18/4) mengatakan, tema Musrembang Rencana Kerja Pembangunan Nasional 2019 adalah “Pemerataan pembangunan untuk pertumbuhan yang berkualitas” (Sug/Hen)
 
Tujuan Musrenbang RKPD Pemprov Jawa Timur 2019 adalah menyepakati permasalahan dan prioritas pembangunan daerah.   Tujuan Musrenbang RKPD Pemprov Jawa Timur 2019 adalah menyepakati permasalahan dan prioritas pembangunan daerah.
Tujuan Musrenbang RKPD Pemprov Jawa Timur 2019 adalah menyepakati permasalahan dan prioritas pembangunan daerah. Menyepakati arah kebijakan pembangunan kabupaten/kota lingkup provinsi. Menyepakati program, kegiatan, pagu indikatif, indikator dan target kinerja serta lokasi. (Sug/Hen)
 
 
2019 bonus demografinya mencapai titik yang paling tinggi yaitu 69,60 diprediksi akan terus turun kembali.   2019 bonus demografinya mencapai titik yang paling tinggi yaitu 69,60 diprediksi akan terus turun kembali.
Gubernur juga mengatakan, pada 2019 bonus demografinya mencapai titik yang paling tinggi yaitu 69,60 diprediksi akan terus turun kembali. Hal ini terjadi karena rata-rata tingkat kelahiran di Jawa timur 0,59 persen sedangkan nasional masih 1,54 persen. (Sug/Hen)
 
 
 
Web Statistic