Gallery Photo: Mendagri Anugerahkan Astha Brata Utama Pamong Praja Pada Gubernur Soekarwo

 
   
 
Mendagri Anugerahkan Astha Brata Utama Pamong Praja Pada Gubernur Soekarwo   Mendagri Anugerahkan Astha Brata Utama Pamong Praja Pada Gubernur Soekarwo
Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, menganugerahkan penghargaan tertinggi Astha Brata Utama Pamong Praja pada Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Gedung Negara Grahadi, Rabu, (9/5).(Sug/Hen)
 
menganugerahkan penghargaan tertinggi Astha Brata Utama Pamong Praja   menganugerahkan penghargaan tertinggi Astha Brata Utama Pamong Praja
Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, menganugerahkan penghargaan tertinggi Astha Brata Utama Pamong Praja pada Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Penghargaan ini diberikan saat upacara parade di Gedung Negara Grahadi, Rabu, (9/5). (Sug/Hen)
 
 
Penghargaan ini diberikan saat upacara parade di Gedung Negara Grahadi   Penghargaan ini diberikan saat upacara parade di Gedung Negara Grahadi
"Berdasarkan keputusan Gubernur IPDN memutuskan dan menetapkan tanda penghargaan tertinggi Astha Brata Utama Pamong Praja kepada Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, atas prestasi dan dedikasinya selama ini. Semoga dapat menjadi contoh untuk kepala daerah lainnya," tutur Tjahjo. (Sug/Hen)
 
Selain itu, pertimbangan penghargaan pada Pakde Karwo adalah kesabaran dan pengabdiannya selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).   Selain itu, pertimbangan penghargaan pada Pakde Karwo adalah kesabaran dan pengabdiannya selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).
Menurut Thajo, Pakde Karwo, sapaan akrab Gubernur, telah berhasil membawa Jawa Timur menjadi provinsi dengan segudang prestasi tingkat nasional. Salah satunya adalah tiga kali mendapatkan penghargaan Parasamya Purna Karya Nugraha. (Sug/Hen)
 
 
Upacara parade diramaikan lebih dari 1100 peserta   Upacara parade diramaikan lebih dari 1100 peserta
Selain itu, pertimbangan penghargaan pada Pakde Karwo adalah kesabaran dan pengabdiannya selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Dimulai dari Dispenda Jatim dengan pangkat 2B hingga mencapai puncak karir eselon I sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Jatim. Kemudian Pakde Karwo mengadu nasib menyalonkan diri sebagai Cagub Jatim. Ia pun terpilih dua periode berturut-turut sebagai Gubernur Jatim masa jabatan 2009-2014 dan 2014-2019. (Sug/Hen)
 
 
 
Web Statistic