Gallery Photo: Kurangi Kecelakaan Mudik Lebaran 2018, Gubernur Minta Petugas Gunakan Pendekatan Humanis

 
   
 
Kurangi Kecelakaan Mudik Lebaran 2018, Gubernur Minta Petugas Gunakan Pendekatan Humanis   Kurangi Kecelakaan Mudik Lebaran 2018, Gubernur Minta Petugas Gunakan Pendekatan Humanis
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, menjadi inspektur upacara Gelar Pasukan Pelaksanaan dan Pengamanan Angkutan Lebaran Terpadu Provinsi Jatim Tahun 2018 di depan kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Jatim, Sabtu, (9/6). (Henry)
 
Saat di jalan kebanyakan orang emosi karena keinginan saling mendahului.   Saat di jalan kebanyakan orang emosi karena keinginan saling mendahului.
Pakde Karwo meminta petugas pelayanan dan pengamanan menggunakan pendekatan yang lebih humanis untuk menekan angka kecelakaan. (Henry)
 
 
pengamanan menggunakan pendekatan yang lebih humanis   pengamanan menggunakan pendekatan yang lebih humanis
Maka pendekatan humanis bisa memberi pengertian kepada mereka bahwa emosi bisa mengganggu keselamatan dirinya dan orang lain. (Henry)
 
Pakde Karwo mengimbau semua petugas pelaksana bisa menyelesaikan tugas pokoknya masing-masing   Pakde Karwo mengimbau semua petugas pelaksana bisa menyelesaikan tugas pokoknya masing-masing
Pakde Karwo mengimbau semua petugas pelaksana bisa menyelesaikan tugas pokoknya masing-masing sehigga tidak mengakibatkan overlaping. Setiap perintah pimpinan harus jelas dan terukur terhadap setiap sektor. (Henry)
 
 
 
Web Statistic