Gallery Photo: Khofifah : 1.964 CASN Harus CETTAR

 
   
 
Khofifah : 1.964 CASN Harus CETTAR   Khofifah : 1.964 CASN Harus CETTAR
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, hari ini, Selasa (30/4) menyerahkan SK CPNS (Surat Keputusan Calon Aparatur Sipil Negara) pada 1.964 CASN di JX Surabaya. Sebelum menyerahkan, gubernur meminta para CASN yang akan bergabung di Pemprov Jatim itu agar memahami Visi CETTAR yakni Cepat, Efektif dan Efisien, Tanggap, Transparansi, Akuntabel, dan Responsif.(sasongko/Henry)
 
Sebagai ASN yang baru bergabung harus CETTAR   Sebagai ASN yang baru bergabung harus CETTAR
Sebagai ASN yang baru bergabung harus CETTAR. 1.964 CASN ini juga menjadi bagian kekuatan skuadron baru yang akan membantu meingkatkan pelayanan bagi masyarakat yang dilakukan Pemprov Jawa Timur,” jelas gubernur perempuan pertama di Jatim itu.(sasongko/Henry)
 
 
Hadir Emha Ainun Najib (Cak Nun) bersama dengan Kyai Kanjeng.   Hadir Emha Ainun Najib (Cak Nun) bersama dengan Kyai Kanjeng.
Sebelum penyerahan SK CASN juga diberikan pembekalan dan nasehat oleh Budayawan, Emha Ainun Najib (Cak Nun) bersama dengan Kyai Kanjeng. Khofifah menegaskan, jika upaya mengundang Cak Nun sengaja dilakukan atas permintaannya kepada BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Jatim.(Sasongko/Henry)
 
 
 
Web Statistic