Gallery Photo: Hadiri Rakor PKK, Bude Karwo Terima Piagam dari Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kota

 
   
 
Hadiri Rakor PKK, Bude Karwo Terima Piagam dari Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kota   Hadiri Rakor PKK, Bude Karwo Terima Piagam dari Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kota
Dianggap 10 tahun sukses memimpin PKK Jatim, Hj. Nina Soekarwo, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Jatim menerima piagam apresiasi dari tim penggerak PKK kabupaten dan kota se Jatim.
 
Penyerahan Piagam penghargaan dilakukan oleh Ketua TP PKK Pacitan Hj. Luki Indartato   Penyerahan Piagam penghargaan dilakukan oleh Ketua TP PKK Pacitan Hj. Luki Indartato
Penyerahan Piagam penghargaan dilakukan oleh Ketua TP PKK Pacitan Hj. Luki Indartato, mewakili TP PKK kab/kota se Jatim dilakukan pada Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Provinsi dan Kabupaten Kota se Jawa Timur Tahun 2018 di Hotel Utami, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (21/3).(Prima/Hen)
 
 
Gubernur Jatim, H. Soekarwo Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Provinsi dan Kabupaten Kota se Jawa Timur   Gubernur Jatim, H. Soekarwo Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Provinsi dan Kabupaten Kota se Jawa Timur
Gubernur Jatim, H. Soekarwo dalam sambutannya mengatakan, TP PKK Jatim merupakan wadah tempat berkumpulnya orang hebat. (Prima/Hen)
 
 Secara tidak langsung TP PKK Provinsi Jatim menjadi mitra pemerintah   Secara tidak langsung TP PKK Provinsi Jatim menjadi mitra pemerintah
Nina Soekarwo mengatakan, prestasi yang diraih TP PKK Prov Jatim dan kabupaten/kota karena kerja keras semua anggota. Terutama para kader yang ada di pelosok sampai dasawisma. (Prima/Hen)
 
 
Pemprov Jatim sangat terbantu dengan keberadaan TP PKK Prov Jatim.   Pemprov Jatim sangat terbantu dengan keberadaan TP PKK Prov Jatim.
Pemprov Jatim sangat terbantu dengan keberadaan TP PKK Prov Jatim. Banyak kegiatan dan program yang disinergikan antara kedua belah pihak. (Prima/Hen)
 
 
 
Web Statistic