Gallery Photo: Gubernur Soekarwo Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda

 
   
 
Gubernur Soekarwo Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda   Gubernur Soekarwo Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, menjadi inspektur Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89 Provinsi Jawa Timur 2017 di Halaman Gedung Negara Grahadi pada, Jumat (27/10).
 
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017.   Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017.
Pada upacara ini Gubernur Soekarwo membacakana sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrawi, selaku Ketua Panitia Nasional Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017. (Hen)
 
 
 Hari Sumpah Pemuda ke 89 Provinsi Jawa Timur 2017 di Halaman Gedung Negara Grahadi   Hari Sumpah Pemuda ke 89 Provinsi Jawa Timur 2017 di Halaman Gedung Negara Grahadi
Menpora mengatakan, 89 tahun yang lalu tepatnya pada 28 Oktober 1928, sebanyak 71 pemuda dari seluruh penjuru tanah air telah berkumpul di sebuah Gedung di Jl Kramat Raya Jakarta untuk mengikrarkan diri sebagai Satu nusa satu bangsa dan satu bahasa Indonesia. (Hen)
 
Penghargaan bagi Bupati/Walikota diserahkan oleh Gubernur Jatim   Penghargaan bagi Bupati/Walikota diserahkan oleh Gubernur Jatim
Para pemuda waktu itu memiliki latar belakang, agama, suku, bahasa dan adat istiadat yang berbeda. Namun fakta sejarah menunjukan bahwa sekat dan batasan tersebut tidak menjadi halangan bagi para pemuda untuk bersatu demi cita-cita besar Indonesia. (Hen)
 
 
Penghargaan bagi pemuda berprestasi yang diserahkan oleh Gubernur Jatim   Penghargaan bagi pemuda berprestasi yang diserahkan oleh Gubernur Jatim
"Inilah yang kita sebut dengan berani untuk bersatu. Atas sumbangsih para pemuda kita patut bersukhur karena telah melahirkan “Sumpah Pemuda”. (Hen)
 
 
 
Web Statistic