Gallery Photo: Gubernur dan Kapolda Sepakat Terkait Audit Jembatan

 
   
 
Gubernur dan Kapolda Sepakat Terkait Audit Jembatan   Gubernur dan Kapolda Sepakat Terkait Audit Jembatan
Gubernur Soekarwo mendukung penuh usulan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dan telah mengirim surat kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PU Pera) terkait upaya audit dan evaluasi jembatan yang ada di seluruh Jawa Timur. (Sug/Hen)
 
Soekarwo saat menghadiri apel bersama di Mapolda Jatim,   Soekarwo saat menghadiri apel bersama di Mapolda Jatim,
"Karena jembatan timbang sudah tidak ada sebagai sarana kontrol beban kendaraan, beliau (Kapolda) juga mengusulkan jembatan timbang dihidupkan kembali," terang Soekarwo saat menghadiri apel bersama di Mapolda Jatim, Jumat (20/4). (Sug/Hen)
 
 
Makan bersama prajurit TNI dan Polri   Makan bersama prajurit TNI dan Polri
Gubernur Jatim dengan jajaran Forkompimda Jatim,makan bersama dengan para prajurit TNI/Polri di Mapolda Jatim. (Sug/Hen)
 
Tak hanya jembatan yang berusia tua, juga beberapa jembatan yang baru menurutnya harus di cek   Tak hanya jembatan yang berusia tua, juga beberapa jembatan yang baru menurutnya harus di cek
Tak hanya jembatan yang berusia tua, juga beberapa jembatan yang baru menurutnya harus di cek kekuatan konstruksinya agar kasus serupa tidak terulang lagi. "Karena di Bitung jembatan baru juga ambrol," singkatnya. (Sug/Hen)
 
 
 
Web Statistic