Gallery Photo: Dekranasda Berkontribusi Sumbang Ekonomi Jatim Rp 185 Triliun

 
   
 
Dekranasda Berkontribusi Sumbang Ekonomi Jatim Rp 185 Triliun   Dekranasda Berkontribusi Sumbang Ekonomi Jatim Rp 185 Triliun
Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo saat Membuka Gelar Produk Kerajinan Unggulan Terlengkap Dalam Rangka HUT ke 38 Dekranas 2018 dan Gelar Kriya Dekranasda Jawa Timur 2018 di Surabaya, Kamis (15/3) 9Audy/Hen)
 
Gubernur kunjungi stand pameran Dekranasda Jatim   Gubernur kunjungi stand pameran Dekranasda Jatim
Pada 2017, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) atas dasar harga berlaku Jawa Timur sebesar Rp 2019 triliun atau naik sebesar 9 persen dibandingkan pada 2016 sebesar Rp 1855,04 triliun. (Audy/Hen)
 
 
Ketua Dekranasda Jatim Foto bersama dengan peserta pameran.   Ketua Dekranasda Jatim Foto bersama dengan peserta pameran.
Dari jumlah PDRB Jawa Timur 2017, sebanyak Rp 1.100 trilun atau 54,98 persen berasal dari sektor Usaha Mirko Kecil Menengah (UMKM). (Audy/Hen)
 
Ketua Dekranasda Jatim,menginjungi stand kerajinan.   Ketua Dekranasda Jatim,menginjungi stand kerajinan.
Pakde Karwo sebutan lain Gubernur Jawa Timur menyambut baik pelaksanaan Gelar Kriya Dekranasda Jawa Timur. Gelar pameran kriya ini sangat penting, karena kriya, fashion dan kuliner adalah bagian yang wajib dikembangkan dan tidak ada batasnya.(Audy/Hen)
 
 
Ketua Dekranasda Jatim memberikan sambutan   Ketua Dekranasda Jatim memberikan sambutan
Sistem yang sedang dikembangkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Timur nantinya akan menjual produk-produk unggulan kabupaten/kota baik melalui pameran manual maupun digital. (Audy/Hen)
 
 
 
Web Statistic